Senin, 01 Maret 2010

Pimpinan RAPI Wilayah 04 Kapuas 2009-2012

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04 Kabupaten Kapuas pada Musyawarah Anggota dengan Agenda Pemilihan Ketua RAPI yang dilaksanakan pada, Sabtu (5/12/2009) di Sekretariat RAPI Wilayah 04 Jalan Maluku Kuala Kapuas, telah berhasil menetapkan Pimpinan RAPI Wilayah 04 Kapuas periode 2009-2012. Dalam pemilihan tersebut sebelumnya ada 5 bakal calon yang akan maju sebagai calon ketua RAPI periode 2009-2012, kelima calon itu ialah :

1. H. Suparman

2. Simpei Ilon

3. Eryantho Kamis

4. Rietna Kondrat

5. Misnadi.

Dan sesuai tata tertib pemilihan calon ketua, yang berhak maju sebagai calon adalah yang memperoleh suara sebanyak 30 % dan yang berhak memenuhi persyaratan tersebut adalah H. Suparman dan Simpei Ilon.

Setelah melalui rangkaian proses pemilihan, dukungan terbesar diungguli H. Suparman sebanyak 23 suara dan sekaligus mengungguli Simpei Ilon yang pada pemilihan itu memperoleh suara sebanyak 19 suara,

Terpilihnya pimpinan baru RAPI wilayah 04 Kapuas dalam musyawarah anggota yang berhasil menetapkan H. Suparman menjadi Ketua RAPI Wilayah 04 Kapuas, menggantikan ketua RAPI periode sebelumnya yang diketuai oleh Eryantho Kamis SE, MM.

Dengan program jangka pendek yang akan dilakukan yaitu membantu Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam hal komunikasi. Disamping itu, akan menjalin komunitas untuk selalu bersinergi dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kapuas seperti dibidang pemerintah, pemuda dan pembangunan.

Sedangkan untuk program jangka panjang yang akan dilakukan adalah dengan membantu pemerintah dalam program komunikasi khususnya dalam hal penanggulangan bencana alam yang terjadi setiap tahun seperti banjir, kebakaran hutan dan lahan serta bencana alam lainnya.

RAPI adalah organisasi kemasyarakan yang bergerak di bidang komunikasi, kedepan dengan bersama Pimpinan yang baru RAPI dapat cerdas dalam berkomunikasi, dan tidak hanya berbicara akan tetapi cerdas dalam berpikir dan bertindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar